Skip to main content

Koramil dan Polsek Patroli Yustisi di Wilayah Kecamatan Karanganom

Koramil dan Polsek Patroli Yustisi di Wilayah Kecamatan Karanganom

Klaten -  Pelda Suprapto Bamin Bhakti TNI dan 1 orang anggota Koramil Karanganom bersama Polsek Karanganom yang dipimpin Wa Kapolsek Karanganom Iptu Tri Suyani,SH melaksanakan patroli Yustisi di wilayah kecamatan Karanganom,(15/11/2021).

Menurut Pelda Suprapto kegiatan ini dilaksanakan untuk memantau secara langsung kegiatan masyarakat,dan untuk mendisiplinkan masyarakat agar tidak lengah dengan situasi saat ini sehingga tidak terjadi lonjakan kasus Covid-19 di Kecamatan Karanganom.

" Kami akan selalu bersinergi untuk melakukan pencegahan penularan Covid-19, semoga Pandemi ini segera berakhir, " ungkap Pelda Suprapto.

Sementara menurut Iptu Tri Suyani Koramil Karanganom dan Polsek Karanganom senantiasa melaksanakan patroli rutin dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta melaksanakan pengawasan protokol kesehatan dalam pencegahan agar tidak terjadi lagi lonjakan kasus Covid-19 di Kecamatan Karanganom. (Red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->