Skip to main content

Pantau Hajatan Babinsa Koramil Karangdowo Ingatkan prokes Covid 19

Pantau Hajatan Babinsa Koramil Karangdowo Ingatkan prokes Covid 19

Klaten |  Serda Sarwoko Babinsa Kupang Koramil 17 Karangdowo Kodim 0723/Klaten  bersama Kepala Desa kupang dan Bhabinkamtibmas monitoring hajatan Joko Purnomo dukuh grujugan RT 20 RW 08 Desa kupang kec Karangdowo kab Klaten.Selasa (16/11/2021).

Kegiatan tersebut dalam rangka monitoring PPKM level  2 agar  selalu menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid -19, Diwilayah kec Karangdowo. 

Pemantauan dilakukan  Babinsa dengan mengajak warga untuk wajib memakai masker apabila melakukan aktivitas di luar rumah maupun di dalam rumah terutama kalau pas kedatangan tamu.

Babinsa Serda Sarwoko  juga menyampaikan bahwa kegiatan pemantauan hajatan dengan komsos kepada warga ini adalah sebagai upaya untuk menjalin kerjasama dan Kemitraan dengan Toga, Tomas, Toda maupun Warga Masyarakat.

Selain itu juga bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah teritorial Koramil 17 Karangdowo khususnya di Desa kupang yang aman sehat dan kondusif.

Kades Kupang  Sutari juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mentaati Protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan selalu menjaga jarak agar terhindar dari Covid 19. (Red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->