Skip to main content

Patroli Protokol Kesehatan, Tim PPKM Desa Girilayu Juga Berikan Layanan Kesehatan Gratis

KARANGANYAR - Uapaya-upaya dalam pencegahan penularan Covid 19 terus digencarkan oleh anggota Koramil 07/Matesih Sertu Ari Andriyanto Babinsa desa Girilayu, melaksanakan patroli pendisiplinan protokol kesehatan di wilayah binaannya, Sabtu 27 November 2021.

Pelaksanaan patroli tersebut Sertu Ari menyampaikan agar warga tetap patuhi 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta Membatasi mobilisasi dan interaksi.

"Kegiatan himbauan protokol kesehatan ke masyarakat ini bertujuan untuk memutus penularan Covid-19, serta memberikan penekanan masyarakat agar selalu menjalankan protokol kesehatan, guna menghindari penyebaran Covid'19.

Dalam pelaksanakan patroli tersebut, Babinsa Girilayu bersama tim PPKM desa Girilayu juga memberikan pelayanan kesehatan gratis bagi masyarakat desa Girilayu.(Sw-Kra27)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->