Skip to main content

Sambangi Sekolah, Anggota Koramil 07/Tirtomoyo Pastikan Pelaksanaan PTM Terapkan Protkes



Wonogiri – Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di sekolah, khususnya di wilayah Kabupaten Wonogiri sudah berlangsung kembali. Karena pandemi Covid-19 belum berakhir, maka dalam pelaksanaan PTM agar tetap menerapkan protokol kesehatan.

Untuk memastikan pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas berjalan lancar dan menerapkan protkes ketat, Danramil 07/Tirtomoyo Kapten Cba Suparna memerintahkan anggota Babinsa, untuk memonitor dan memantau secara langsung kegiatan PTM disekolah diwilayah binaan masing-masing, Rabu(3/11).

Dirinya mengatakan, kegiatan pemantauan tersebut dilakukan dengan tujuan agar kita bisa mengetahui situasi dan kondisi kegiatan PTM secara langsung disekolah, sekaligus untuk memastikan proses PTM secara langsung yang dilaksanakan di sekolah, sudah mematuhi protokol kesehatan Covid-19 atau belum.

Intruksi tersebut ditindak lanjuti oleh Babinsa Serma Agus Suminto bersama rekan Babinsa lainnya, dengan melaksanakan kegiatan pemantauan PTM di SMPN 1 Tirtomoyo, yang turut didampingi oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Tirtomoyo Slamet Widodo.

Serma Agus menyampaikan, dalam kegiatan PTM di laksanakan dalam 2 (Dua) sesi, untuk jam Pertama dimulai pukul 07.30 samapai 10.45 WIB, kemudian dilanjutkan untuk kesempatan kedua dimulai pukul 10.45 sampai 11.30, dan masing-masing ruang diisi sebanyak 16 siswa-siswi.

Untuk keseluruhan, sekolah sudah menerapkan protocol kesehatan dengan baik dan diharapkan disiplin protkes yang dilaksanakan dipertahankan dan ditingkatkan, sehingga siwa-siswi maupun Guru dapat terhindar dari Covid-19 dan kegiatan belajar mengajar tidak terganggu dengan adanya cluster baru disekolah, (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->