Skip to main content

Sosialisasi 5 M dilakukan Babinsa Polanharjo Agar Warga Terbebas Covid-19

Sosialisasi 5 M dilakukan Babinsa Polanharjo Agar Warga Terbebas Covid-19

 


Klaten – Babinsa  Koramil 15  Polanharjo Serda wahyu joko beserta 2 orang rekan Babinsa  melaksanakan sosialisasi PPKM Mikro covid 19 di  Desa Polan  kecamatan polanharjo untuk menghimbau agar  tetap mematuhi protokol kesehatan. (04/11/21)

 

Pada kegiatan tersebut dilaksanakan Babinsa untuk memberikan pemahaman tentang PPKM mikro agar meningkatkan 5 M diantaranya mencuci tangan, memakai Masker, menjaga Jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi Mobilitas dan interaksi.

 

Menurut Serda Wahyu kegiatan sosialisasi PPKM dilaksanakan untuk memutus rantai penyebaran virus covid 19 di wilayah Kec. Polanharjo.

 

"saat ini warga sudah banyak yang telah menerima vaksinasi, namun harus tetap disiplin patuh dan taat pada Prokes Covid-19, " ungkap Babinsa.

 

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar  aman dan tertib serta mendapat apresisasi yang baik dari warga masyarakat. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->