Skip to main content

Sukseskan Program Percepatan Vaksinasi, Babinsa Wonosari Lakukan Pendampingan Vaksinasi

Sukseskan Program Percepatan Vaksinasi, Babinsa Wonosari Lakukan Pendampingan Vaksinasi

 



Klaten - Serka Purnomo Aris Babinsa Desa Tegalgondo Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Bripka Vivin Babhinkamtibmas Polsek Wonosari melaksanakan  pendampingan penyuntikan Vaksin Jenis  Sinovac Dosis 2 di Gedung Balai Desa Tegalgondo kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(22/11/2021)

 

Kegiatan Vaksinasi Tahap ll tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Tegalgondo Sujito, Dr Cucun dari Puskesmas 1 wonosari, Babinsa Tegalgondo Serka Aris, Babhinkamtibmas Desa Tegalgondo Bripka Vivin, Nakes Puskesmas Wonosari , Kader PKK Desa Tegalgondo  dengan peserta vaksin 482 orang

 

Menurut Babinsa tahapan dalam kegiatan Vaksinasi diantaranya Tahap Pendaftaran, Tahap Screening, Pelaksanaan Vaksin dan terakhir Tahap observasi selama 30 menit.

 

Serka Purnomo menyampaikan kepada masyarakat yang sudah menerima vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.

 

Personil TNI dan Polri hadir dilokasi untuk melaksanakan pengamanan guna kelancaran kegiatan vaksinasi Covid-19.

 

" Pengamanan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, sekaligus mengantisipasi terjadinya kerumunan demi mencegah penyebaran Covid-19," Ungkap Serka Purnomo Aris

 

Vaksinasi ini merupakan kegiatan untuk mencapai herd immunity dalam usaha pencegahan penyebaran Covid-19 di Wilayah Wonosari. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->