Skip to main content

Sukseskan Serbuan Vaksin 3 Pilar, Danramil Dan Babinsa Wonosari Lakukan Pendampingan Vaksinasi

Sukseskan Serbuan Vaksin 3 Pilar, Danramil Dan Babinsa Wonosari Lakukan Pendampingan Vaksinasi

 


Klaten - Kapten Inf Dwi Haryono Danramil 22 Wonosari dan Serka Joko Sri Murningsih, Serda Mulyanto Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Babhinkamtibmas Polsek Wonosari melaksanakan pengamanan dan monitoring penyuntikan vaksin Tahap ll Bagi Pelajar Di SMP N 2 Wonosari di Desa Kingkang Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(12.11.2021)

 

Kegiatan di hadiri oleh  Kapten Inf Dwi Haryono Danramil 22 Wonosari, Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto SH Beserta 6 Babhinkamtibmas Polsek Wonosari, Kepsek SMP N 2 Wonosari Eka Sudarwa Spd dan Team Nakes dari Dokkes Polres Klaten 22 orang.

 

Selain itu juga Nakes dari PKU Muhammadiyah Jatinom 11 Orang, RSI Klaten 11 Orang, RS.Mitra Pedan 11 Orang ,Jumlah Nakes semuanya 55 Orang, Siswa Pelajar dari SMP N 1 dan 2 Wonosari,SMP negeri 1 Juwiring, SMP Amanah Juwiring,SMP Muhamadiyah Juwiring Jumlah Siswa SMP yang hadir sejumlah 2.508 Siswa

 

Kapten Inf Dwi Haryono menyampaikan bahwa kegiatan vaksin yang diberikan untuk Pelajar SMP ini merupakan vaksin Sinovac tahap Kedua,  Sinergitas TNI-POLRI dan tiga pilar Kecamatan Wonosari sukseskan keberhasilan pelaksanaan vaksinasi tersebut.

 

Dalam Kesempatan tersebut Babinsa bersama tiga pilar Kecamatan Kecamatan Wonosari membantu para Nakes TNI-Polri, Puskesmas Kecamatan dalam percepatan vaksinasi wilayah Wonosari guna meningkatkan Imunitas Tubuh guna mencegah penyebaran Covid 19.

 

Tujuan kegiatan pemberian vaksinasi covid-19 ini kepada seluruh siswa siswi Pelajar SMP guna meningkatkan imunitas tubuh dalam waktu jangka panjang. Danramil  juga menghimbau tiga pilar Kecamatan Wonosari, walaupun sudah menerima suntik vaksin agar tetap menggunakan masker dan menjaga protokol kesehatan dalam setiap melaksanakan aktifitas di luar rumah.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->