Skip to main content

Babinsa Koramil 11/Karangnongko Pantau Bakti Sosial Sunatan Masal Gelaran Srikandi Sunat Indonesia

 


Klaten | Babinsa Koramil 11/karangnongko Kodim 0723/klaten Sertu Fajar syafruddin dan Serda Sunaryadi melakukan pemantauan kegiatan bakti sosial khitanan massal yang di gelar oleh Srikandi sunat indonesia dalam rangka Bakti sosial dan penghijauan. Bertempat di lapangan Polodadi desa Jiwan  Kecamatan Karangnongko, Kabupaten Klaten, (Kamis 16/12/2021)

 

Kegiatan ini bertujuan membantu beban masyarakat yang terdampak oleh covid-19 yang saat ini masih mewabah di Indonesia.

 

Sertu Fajar Babinsa Desa Jiwan menyampaikan khitanan masal ini bertujuan membantu beban masyarakat yang kurang mampu untuk mengkhitankan anaknya yang terdampak pandemi covid-19.

" Pendampingan dan pemantauan yang dilaksanakan ini sebagai wujud kepedulian TNI, sehingga TNI selalu ada untuk masyarakat, Juga sebagai ajang untuk memperkokoh tali silaturahmi, rasa persatuan dan kesatuan serta mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat" kata Babinsa.

 

Melalui khitanan massal ini, silaturahmi antar masyarakat tetap terjalin dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan," Imbuh Babinsa.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->