Skip to main content

Babinsa Manisrenggo Dampingi Vaksinasi Covid-19

Babinsa Manisrenggo Dampingi Vaksinasi Covid-19

 


Klaten - Babinsa Koramil 12/manisrenggo Serka Langgeng beserta 2 orang anggota melaksanakan kegiatan Pendampingan Pelaksanaan Vaksinasi  Astra dosis 1 bagi warga Desa Tijayan  bertempat Bale desa Tijayan Kec. Manisrenggo.Selasa 07/12/2021.

 

Serka Langgeng mengatakan jumlah peserta Vaksinasi tersebut berjumlah 90 orang, Vaksin yang digunakan Vaksin 1 Vaksin Astrazeneca. Guna melancarkan dan mengamankan selama pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 tersebut Babinsa melakukan pendampingan dalam kegiatan tersebut.

 

Dr.Ely menambahkan, pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut oleh tim Puskesmas Manisrenggo dengan tetap menggunakan Protokoler Kesehatan Wajib memakai masker, pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan dan menjaga jarak aman,"

 

Untuk memberikan kekebalan tubuh pada warga terhadap penularan virus, upaya dalam Menghambat dan memutus mata rantai penularan virus covid-19, terus kami laksanakan baik di laksanakan di Puskesmas maupun Door to Door, tentunya dengan di dampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas supaya kegiatan tersebut tetap aman,Lancar dan terkendali.

 

Kegiatan tersebut di hadiri Dokter Eli Novi astuti, Camat manisrenggo Budi Rahardjo styo, Kasi trantib kecamatan manisrenggo Mulyono, Tim vaksin dari Puskesmas manisrenggo, Babinsa Koramil 12 manisrenggo Serka langgeng beserta 2 anggota, Kapolsek manisrenggo Iptu Fajar Damhudi SH. beserta 3 orang anggota, Kades Desa Tijayan BP. Joko Laksono dan Bidan Desa  Tijayan  ibu Tati budiyana. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->