Skip to main content

Babinsa : Memelihara Kesehatan Warga Bersama Kepala Pustu


Kodim Saumlaki - Memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah binaanya, Sertu Robi Timisela anggota Babinsa Koramil 1507-02/Saumlaki, melaksanakan Komsos bersama Kepala Pustu Desa Lermatang Ibu Magdalena Siagian, yang bertempat di Desa Lermatang, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Kamis (30/12/2021). 

Pada kesempatan tersebut Sertu Robi Timisela mengajak Kepala Pustu Desa Lermatang untuk lebih aktif memberikan himbauan kepada masyarakat, agar selalu memelihara kesehatan warga. Terutama penyebaran Virus Corona dan jangan lupa vaksin, pelaksanaan Komsos terus di gencarkan Babinsa Jajaran Kodim 1507/Saumlaki guna menggali informasi dan melaksanakan deteksi dini dan cegah dini, penyebaran Virus Corona dan memberikan himbauan agar selalu patuhi Protokol Kesehatan dengan cara 3 M. dan agar jangan takut di Vaksin untuk menjaga kekebalan tubuh kita. 

"Selama ini Desa Lermatang  memang tidak ada yang terpapar Virus Corona, namun alangkah baiknya kita tetap waspada dan mengajak seluruh warga masyarakat Desa Lermatang untuk saling menjaga kesehatan dan tidak mudah percaya dengan isu-isu tentang bahaya Vaksin yang dapat mengadu domba para warga masyarakat. Mari kita sama-sama bertanggung jawab untuk menjaga dan mempertahankannya sehingga kita yang ada di Desa Lermatang ini selalu nyaman dan tenang," Tegas Babinsa. 

"Dalam kegiatan apapun di tengah-tengah masyarakat, Komunikasi Sosial perlu dibina dan ditingkatkan terus. Melalui Komsos yang baik dan benar, diharapkan segala kesulitan dan permasalahan yang timbul di tengah-tengah masyarakat, bisa teratasi dan terselesaikan dengan baik sehingga terus terbangun kerjasama yang kuat antara TNI dan masyarakat untuk mewujudkan ketahanan wilayah yang kuat," tutupnya. (Red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->