Skip to main content

Babinsa Wonosari Cek Perlintasan Rel Tanpa Palang Pintu Dan Berikan Himbauan Prokes

Babinsa Wonosari Cek Perlintasan Rel Tanpa Palang Pintu Dan Berikan Himbauan Prokes

 


Klaten  - Sertu Wariso Babinsa Desa Boto Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan pengecekan perlintasan rel palang pintu di wilayah binaan dan memberikan himbauan protokoler kesehatan di Desa Boto Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(27/12/2021)

 

Sertu Wariso mnyampaikan bahwa kegiatannya ini merupakan upaya mengantisipasi dan mencegah kecelakaan kereta api serta melaksanakan patroli sambang petugas jaga perlintasan rel kereta api tanpa Palang Pintu. Selain itu juga memberikan himbauan kepada petugas untuk selalu taat protokoler kesehatan.

 

"Babinsa juga memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas jaga  agar tegas memberikan peringatan secara personal apabila ada pengendara yang menerobos pada saat palang pintu sudah di tutup guna menghindari kecelakaan kereta.

 

"Sudah banyak contoh pengendara tertabrak ataupun terserempet kereta yang sedang melintas karena nekat menerobos palang pintu yang sudah di tutup, perlu kewaspadaan yang tinggi guna mencegah Kejadian tersebut dan jangan lupa taat juga prokes covid-19, " pungkas Sertu Wariso

 

Slamet selaku Ketua Linmas Desa Boto sanat berterimak kasih kepada Babinsa yang selalu mengecek dan memberikan himbauan kepada petugas jaga perlintasan rel kereta api tanpa Palang Pintu . (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->