Skip to main content

Berkunjung Kerumah Warga Kurang Mampu, Babinsa Berikan Sembako



Kodim Saumlaki : Babinsa Koramil 1507-01/Larat Kodim 1507/Saumlaki anjangsana dan berikan sembako Untuk keluarga Tidak Mampu di wilayah  binaan Desa Abat Kecamatan Wuarlabobar  Kabupaten Kepulauan Tanimbar. Rabu 08/12/2021.


Saat anjangsana, Babinsa juga memberikan bantuan sembako kepada satu seorang warga binaanya. Serda M. Hehega mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian sesama.


Selain itu, bantuan ini juga sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, yakni serasa, senasib dan sepenanggungan, sebagaimana diketahui salah satu slogan TNI adalah TNI kuat, bersama Rakyat.


"Kami datang ke warga, selain beranjangsana juga memberikan bantuan sembako kepada warga. Harapan kami sebagai Babinsa dengan bantuan sembako ini sekiranya dapat meringankan beban ekonomi keluarga apalagi dimasa pandemi Covid saat ini, semoga dengan bantuan ini juga dapat menjadikan hubungan antara Babinsa dengan warga di sini makin baik dan kompak," kata Serda M. Hehega.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->