Skip to main content

Bersama Petugas Kesehatan, Babinsa Koramil 01/Wonogiri Terus Berikan Sosialisasi Pentingnya Penerapan Protkes


Wonogiri – Mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19), anggota Babinsa Koramil 01/Wonogiri terus aktif melakukan Sosialisasi penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Kali ini, kegiatan penegakan disiplin protocol kesehatan dilaksanakan bersinergi dengan petugas kesehatan Puskesmas Wonogiri 2, yang menyasar para warga masyarakat yang berada di sekitar terminal angkutan dan pasar induk Wonogiri, Rabu(22/12).

Anggota Koramil 01/Wonogiri yang dipimpin oleh Serka Giri Sumarso, bersama dengan petugas kesehatan dari UPT Puskesmas Wonogiri 2 yang dipimpin oleh Endang Pujiastuti, memberikan himbauan penerapan protkes dan mengajak masyarakat untuk mensukseskan program vaksinasi.

Serka Giri menjelaskan, kegiatan yang dilakukan bersama dengan petugas kesehatan tersebut, untuk memberikan himbauan kepada warga dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat untuk berdisiplin diri menjalankan prokes di setiap aktivitas yang dilakukan.

Selain memberikan himbauan protkes, bagi warga yang belum melaksanakan vaksin kami juga berikan himbauan dan ajakan agar mengikuti vaksinasi, sedangkan bagi warga yang kedapatan tidak memakai masker dalam kegiatan ini juga kami berikan masker agar selalu dipakai, tambahnya.

Dalam memutus rantai penyebaran Covid-19, kami bersama instansi terkait tidak pernah hentin-hentinya menghimbau dan menerapkan penegakkan disiplin protokol kesehatan terutama tentang penggunaan masker, tutupnya.(Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->