Skip to main content

Cipta Kondisi Wilayah Aman Kondusif Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 , Koramil Wonosari dan Polsek Patroli Gereja

Cipta Kondisi Wilayah Aman Kondusif Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru 2022 , Koramil Wonosari dan Polsek Patroli Gereja

 


Klaten -  Kapten Inf Dwi Haryono Danramil 22 Wonosari beserta 3 anggota melaksanakan apel gabungan di depan posko keamanan didepan Gedung BLLKMD Kecamatan Wonosari dilanjutkan Patroli Gabungan di Gereja Gereja Diwilayah Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(24/12/2021)

 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Danramil 22 Wonosari Kapten Inf Dwi Haryono Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto SH dan Kasi Trantib Tri Sukmana SE Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten beserta masing masing anggotanya.

 

Kapten Inf Dwi Haryono menyampaikan bahwa sasaran dari kegiatan patroli gabungan kali ini adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat, khususnya di tempat ibadah (Gereja) yang sebentar lagi akan menjadi Pusat kegiatan keagamaan dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru.

 

Selain melakukan pengecekan, Tim patroli juga mengajak para pendeta dan pengurus gereja, untuk selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan dalam kegiatan ibadah.

 

" Kita mengimbau kepada pihak gereja untuk menyediakan alat pengecek suhu, tempat cuci tangan, dan menyediakan masker, tempat duduk jemaat diberi jarak, guna mencegah penyebaran Covid-19," Ungkap Danramil 22 Wonosari

 

Diharapkan dengan Sinergitas TNI – Polri dan Pemerintah Kecamatan Wonosari di wilayah Kecamatan Wonosari, situasi Kamtibmas jelang Natal tahun 2022 aman, lancar dan Kondusif. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->