Skip to main content

Danramil Gantiwarno Menjaga Kekompakan Dengan Aparat Kelurahan

Danramil Gantiwarno Menjaga Kekompakan Dengan Aparat Kelurahan

 


Klaten - salah satu tugas komando aparat kewilayahan adalah melaksanakan pembinaan teritorial di wilayah binaannya. Dalam rangka tugas teritorial pembinaan Danramil 10/Gantiwarno dan Kapolsek Gantiwarno melaksanakan koordinasi dengan aparat Desa Muruh terkait dengan Nataru.

 

Terkait dengan hal tersebut Lettu Inf Dalhar M menyampaikan ke Kepala Desa Muruh dan Perangkat Desa agar menyampaikan ke warga masyarakatnya dalam pelaksanaan tahun baru 2022 tidak terlalu iforia dan menimbulkan kerumunan yang dapat menyebabkan timbulnya suspek cofid 19 yang baru.

 

Kegiatan ini dilakukan guna memutus penyebaran Cofid 19 di wilayah Gantiwarno, dan diharapkan koordinasi ini menjadi satu kesatuan kerja yang baik guna membangun dan menyelesaikan permasalahan yang ada di wilayah.

 

Dengan kerjasama dan koordinasi yang baik akan mempermudah tugas Babinsa di wilayah binaannya, sehingga dapat menuntaskan tugas dengan hasil yang sesuai dengan yang di harapkan. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->