Skip to main content

Danramil Wonosari Bersama Anggota Lakukan Pengamanan Natal Dan Tegakan Prokes Covid-19

Danramil Wonosari Bersama  Anggota Lakukan Pengamanan Natal Dan Tegakan Prokes Covid-19

 


Klaten -  Kapten Inf Dwi Haryono dan Anggota Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama personel Polsek Wonosari serta Security GKJ melaksanakan pengamanan ibadah Natal  di Gereja Diwilayah Kecamatan Wonosari  Kabupaten Klaten. (25/12/2021)

 

Patroli pengaman dilakukan oleh  Camat Wonosari Muhamad Nurrosyid Sip, Danramil 22 Wonosari, Kapolsek Wonosari AKP Sriyanto SH, dengan Pendeta GKJ Duwet Endar Prastyo, Pendeta GKJ Kingkang Tomo Ssi, Pendeta GKJ Pephantan Kingkang.Lukas serta personel Security GKJ.

 

Dalam Kegiatan Ibadah Natal  tersebut dipimpin oleh Pendeta Pendeta tersebut dengan Tema Natal  kali ini adalah Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakkan Persaudaraan.

 

Danramil menyampaikan bahwa tujuan kegiatan pengamanan tersebut adalah  memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga nasrani melaksanakan ibadah perayaan Natal di Wilayah Binaan serta mewujudkan situasi perayaan natal aman kondusif.

 

" Kami juga menghimbau menghimbau Kepada Jemaat GKJ agar Tetap Patuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19," ungkap Danramil 22 Wonosari

 

Kegiatan Ibadah Natal di GKJ Di 3 wilayah kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten berjalan aman dan tertib sesuai Protokol Kesehatan. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->