Skip to main content

Jaga Daya Tahan Tubuh Anggota Persit Koramil 24/Klaten Utara Lakukan Olah Raga

 


Klaten | Saat menghadapi pandemi Covid-19, menjaga kesehatan merupakan hal yang wajib dilakukan. Salah satu cara menjaga kesehatan adalah dengan berolahraga.

 

Seperti yang dilakukan Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Ranting 25 Koramil 24/Klaten utara, Kodim 0723/Klaten saat mengadakan kegiatan olahraga senam bersama di halaman Kantor Koramil 24/Klaten utara.Jumat (17-12-2021)

 

Ketua Persit KCK Ranting 25 Koramil 24/Klaten utara Ny. Suparno menuturkan," Kegiatan berolahraga secara rutin, menjadi salah satu upaya efektif untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Dengan daya tahan tubuh yang kuat, seseorang menjadi lebih sehat dan tidak mudah terserang bakteri, kuman maupun virus penyebab penyakit.

 

"Menjaga kesehatan tubuh menjadi prioritas utama yang harus dilakukan setiap individu di tengah pandemi virus corona saat ini," tuturnya.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->