Skip to main content

Jalin Silaturahmi Cegah Penyebaran Covid-19,Babinsa Wonosari Himbau Prokes

Jalin Silaturahmi Cegah Penyebaran Covid-19,Babinsa Wonosari Himbau Prokes

 


Klatem - Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Melaksanakan  Sholat Jumat dilanjutkan Komsos dengan Toga Di Masjid Al-Ikhlas Di Dukuh Temuireng RT 2 RW 1 Desa Duwet Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten, (19/12/2021)

 

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua Takmir Masjid Al Kelas Iksan, Babinsa Desa Duwet Serka Joko Sri Murningsih dan Pengurus Takmir Masjid Al Ikhlas

 

Menurut Babinsa tujuan Kegiatan tersebut diantaranya sebagai berikut menjalin silahturahmi dan hubungan yang baik dengan tokoh agama diwilayah binaan, menghimbau tetap patuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19 dan membagikan Masker.

 

Serka Joko Sri Murningsih menghimbau kepada segenap komponen masyarakat untuk membangun soliditas dan kegotong royongan dalam kehidupan sehari-hari guna menjaga stabilitas keamanan dan kerukunan umat .

 

Iksan Selaku Ketua Takmir Masjid Al Ikhlas mengungkapkan bahwa kerja sama selama ini dengan Babinsa telah terjalin, masyarakat termotivasi dengan himbauan Prokes oleh Babinsa. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->