Skip to main content

Jelang Natal Dan Tahun Baru, Koramil Pedan Hadiri Rapat Koordinasi

Jelang Natal Dan Tahun Baru, Koramil Pedan Hadiri Rapat Koordinasi

 


Klaten - Serma Dahlan Batuud Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten menghadiri Rapat Koordinasi dalam rangka pengamanan perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Pedan, Desa Kedungan, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten. Rabu ( 15/12/2021 )

 

Kegiatan rapat koordinasi ini dilakukan sebagai langkah pemerintah dalam menyikapi perayaan natal yang sebentar lagi akan dirayakan ditengah pandemi COVID-19.

 

Camat Pedan Marjana S.I.P menyampaikan dalam perayaan Natal dan menyambut Tahun Baru ada sejumlah hal yang harus dipatuhui seluruh lapisan masyarakat agar dalam perayaan hari besar keagamaan tidak menimbulkan adanya klaster baru penyebaran COVID-19.

 

Serma Dahlan menyampaikan kami dari unsur TNI Polri khususnya Koramil dan Polsek Pedan senantiasa akan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang merayakan Natal supaya tercipta situasi yang aman dan kondusif.

 

Wakapolsek Pedan Iptu Heri Wibowo menambah bahwa TNI Polri akan terus bersinergi bersama melakukan pengamanan baik disetiap gereja maupun objek vital bahkan tempat-tempat strategis atau tempat keramaian, serta ditengah pandemi Covid-19 ini agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan.

 

"Kami harapkan dalam kegiatan menjelang Natal dan Tahun Baru bisa berjalan dengan aman dan lancar tanpa suatu masalah apapun, dan kami meminta kepada warga masyarakat apabila ada kejadian sekecil apapun segera melaporkan pihak yang berwajib," Pungkasnya (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->