Skip to main content

Jelang Perayaan Natal, Koramil 10/Wuryantoro Bersama Polsek Bersihkan Lingkungan Gereja


Wonogiri – Jelang Perayaan Natal, anggota Koramil 10/Wuryantoro yang dipimpin oleh Serka Ali Imron bersama dengan anggota Polsek yang dipimpin oleh Bripka Sutrisno turut menunjukkan solidaritasnya kepada umat Nasrani.

Adapun bentuk solidaritasnya tersebut ditunjukkan dengan melaksanakan karya bakti pembersihan dilingkungan Gereja yang dibantu oleh warga sekitar.

Kamis(23/12), kegiatan pembersihan rumah ibadah dilaksanakan di Gereja Katolik Cristophorus yang berada di Desa Mlopoharjo, Kecamatan Wuryantoro.

Serka Ali mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud sinergisitas Koramil 10/Wuryantoro dengan Polsek Wuryantoro dalam rangka turut membantu menyiapkan tempat ibadah dalam menyambut perayaan hari besar keagamaan.

" Ini kita lakukan kepada umat Nasrani yang akan melaksanakan ibadah menyambut Hari Raya Natal agar mereka melaksanakan ibadah dengan nyaman ", terangnya.

Sementara itu, Pj Danramil 10/Wuryantoro Lettu Inf Nurhadi mengatakan, pihaknya bersama anggota  Polsek selain membantu menyiapkan rumah ibadah untuk perayaan hari besar keagamaan, saat perayaan Natal nantinya Koramil akan bersinergi dengan Polsek dengan turut mengirimkan anggotanya untuk melakukan pengamanan.

"Nanti saat perayaan, kami akan mengirimkan Babinsa untuk membantu Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan pengamanan saat ibadah Natal," tutupnya. (Pendim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->