Skip to main content

Kodim Sragen - Babinsa Desa Plupuh Komsos Dengan Pedagang Sayuran Keliling

Babinsa Desa Plupuh Komsos Dengan Pedagang Sayuran Keliling



Dengan ramah Koptu Triyono babinsa Ds Plupuh Koramil 20/Plupuh Kodim 0725/Sragen melaksanakan komsos dengan Ibu Yuni  pedagang sayur keliling di desa binaannya di dk jembangan RT 08 Ds Plupuh , Selasa ( 07/12/2021 ).

Koptu Triyono mengatakan, "Saya Babinsa, perlu menjalin kesemua kalangan profesi termasuk pedagang  sayuran karena semua ini merupakan bagian dari pembinaan mitra karib sehingga segala informasi akan mudah saya himpun untuk mendapatkan informasi yang saya butuhkan, termasuk profesi tukang sayur pun, semua saya anggap mitra Babinsa, dengan istilah lain hubungan baik dengan semua kalangan Masyarakat yang ada di Wilayah Binaannya sangat diperlukan guna menunjang Tugas Pokok Babinsa di lapangan.

Ibu Yuni ( 43 ) Pedagang sayuran keliling menyambut gembira dengan sering disambangi oleh Babinsa Koptu Triyono, karena disamping merasa aman dalam berjualan para pedagang sering menyampaikan segala aspirasi, keluhan yang terjadi. 


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->