Skip to main content

Kodim Sragen - Babinsa Minta Masyarakat Waspadai Cuaca Ekstrim

Babinsa Minta Masyarakat  Waspadai Cuaca Ekstrim 



Pelda Rusyanto  Babinsa desa Purworejo Koramil-15/Gemolong Kodim 0725/Sragen melaksanakan komsos dengan masyarakat juga  dengan Bpk Suparno selaku kebayanan III dk Ngabean.ds Purworejo, Selasa ( 07/12/2021 ).

Pelda Rusyanto meminta warga masyarakat untuk mewaspadai cuaca ektrim disertai angin kencang. Selain itu, Ia  meminta masyarakat mewaspadai daerah rawan banjir dan tanah longsor. 

Kondisi ini diperkirakan masih akan terus berlangsung. Akibat cuaca ekstrim disertai angin kencang dan hujan lebat yang melanda, berpotensi terjadinya bencana susulan seperti longsor, banjir, pohon tumbang, pergeseran tanah dan lain sebagainya.

Babinsa akan terus lakukan monitoring di wilayah-wilayah. Pokoknya segala macam bentuk kejadian kita harus siap," tegasnya. 

Kepada masyarakat di wilayah teritorial, Babinsa sembari memberikan himbauan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap kondisi cuaca yang terjadi. Terlebih karena dalam beberapa saat terakhir banyak terjadi hujan lebat yang kerap kali disertai angin kencang," ungkapnya.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->