Skip to main content

Kodim Sragen - Babinsa Pelemgadung Sosialisasikan Pameran Alutsista TNI AD di Sekolah Sekolah Wilayah Binaan

Babinsa Pelemgadung Sosialisasikan Pameran Alutsista TNI AD di Sekolah Sekolah Wilayah Binaan



Serka Sudarno Babinsa Desa Pelemgadung melaksanakan kegiatan Komsos dengan Kepala Tk 1 Pelemgadung Ibu. Yati S.pd. dalam rangka Hari Juang Katika TNI AD  ke 76 tahun, Jum'at (17/12/2021 ).

Dalam Komsos Serka Sudarno Babinsa Desa Pelemgadung menyampaikan kepada Kepala Sekolah Tk 1 Pelemgadung bahwa ada kegiatan Go Online Bersama Babinsa serta Pameran Secara Gratis di Pasar Mojo Trade Center sebelah selatan pasar Bunder silahkan Ibu Kepala Sekolah bisa di sampaikan ke anak anak untuk bisa hadir memeriahkan acara pameran tersebut yang di selenggarakan oleh Kodim 0725/Sragen mulai dari tanggal 15 Desember s.d 19 Desember 2021 dengan menampilkan di antaranya Alutsista TNI mulai dari senjata Ringan s.d senjata  Berat dan masih banyak lagi pameran lainnya.

Ibu Yati S.Pd selaku Kepala Sekolah Tk Negeri 1 Pelemgadung menyampaikan ucapan Dirgahayu Hari Juang Kartika TNI-AD. Semoga TNI-AD bersama rakyat dapat membangun bangsa Indonesia,kemudian akan menyampaikan kepada murid agar mengajak wali murid masing masing supaya melihat secara langsung.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->