Skip to main content

Kodim Sragen - Intensif Edukasi Prokes, Babinsa Keden Datangi Warung Hik

Intensif Edukasi Prokes, Babinsa Keden  Datangi Warung Hik



Intensif melakukan edukasi penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 selama PPKM Level 2 di Kabupaten Sragen, Serka Tukijan Babinsa Ds.Keden Koramil 18/Kalijambe Kodim 0725/Sragen  melaksanakan Komsos dengan  Mitra Karib Ds.Keden bertempat di warung makan / Hik milik Bapak Edy Sunaryo Dk.Keden krajan Rt.02 Ds.Keden Kec.Kalijambe, Senin ( 20/12/2021 ).

Serka Tukijan melakukan imbauan sekaligus sosialisasi prokes seperti menghindari terjadinya kerumunan dan menggunakan masker dalam beraktivitas. Selain itu, aparat juga meminta pedagang dan pembeli untuk mematuhi aturan PPKM level 2 yang sedang diterapkan di wilayah Kabupaten Sragen.

"Sebagai aparat di wilayah Desa Keden Kec. Kalijambe, kami tidak bosan melaksanakan kegiatan ini. Kepada warga kami konsisten menyampaikan imbauan, edukasi, dan pesan-pesan persuasif mengenai protokol kesehatan," tutur Serka Tukijan.

"Saya sampaikan himbauan 5 M dengan hati-hati dan persuasif agar masyarakat tergerak hatinya untuk mematuhi imbauan dengan senang hati dan penuh kesadaran. Sehingga terbangun pengertian warga tentang kondisi saat ini dan akhirnya tergerak hatinya untuk bersama-sama bertanggung jawab dalam rangka mencegah Covid-19 ini melalui displin Prokes," tandas Serka Tukijan.




Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->