Skip to main content

Kodim Sragen - Jaga Silaturahmi dan Komunikasi, Babinsa Anjangsana ke Pemerintah Desa

Jaga Silaturahmi dan Komunikasi, Babinsa Anjangsana ke Pemerintah Desa




Demi mempererat hubungan silaturahmi, Sertu Rohmad anggota Koramil-13/Sukodono Kodim 0725/Sragen melaksanakan komsos dengan  aparat pemerintahan desa Baleharjo Kec. Sukodono Kab. Sragen, Jum'at ( 13/12/2021 ).

Kegiatan bertujuan agar parat pemerintah desa juga dapat mengerti dengan tugas yang dilakukan Babinsa. Sehingga Babinsa perlu mengoptimalkan Komunikasi Sosial (Komsos) Satuan Komando Kewilayahan {Satkowil} terhadap komponen masyarakat termasuk aparat pemerintahan desa.

"Ini kita lakukan dengan harapan pelaksanaannya dapat mencapai hasil yang optimal sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah ditentukan oleh komandao atas," kata Sertu Rohmad.

Menurutnya, anjang sana kepada pemerintah desa maupun masyarakat memang harus selalu dilaksanakan baik pagi, siang dan malam. Sehingga antara Babinsa dan aparat desa maupun masyarakat terlihat akrab dan selalu menjalin silahturahmi.

"Selalu berkomunikasi apa yang perlu kita buat untuk kemajuan desa. Sehingga Babinsa bisa melakukan deteksi dini setiap kejadian yang akan muncul di desa dapat di selesaikan dengan baik," ucap Babinsa Desa Baleharjo.



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->