Skip to main content

Kodim Sragen - Kasus Covid-19 menurun, Babinsa Himbau Masyarakat Jangan Lengah

Kasus Covid-19 menurun, Babinsa Himbau Masyarakat Jangan Lengah 



Serda Andik Purwanto Babinsa Ds. Bonagung melaksanakan komunikasi dengan Bp. Tugiyo Rt.19 Warga dukuh Pancuran Ds. Bonagung Kec. Tanon, Kab. Sragen, Jum'at ( 17/12/2021 ).

Kegiatan komsos seperti ini selain sebagai ajang silaturahmi juga untuk bertukar informasi dengan warga yang ada di wilayah binaan.

Serda Andik dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada warga agar selalu mentaati protokol kesehatan selain untuk menjaga diri kita dari penularan covid – 19 juga menjaga orang – orang yang ada di sekeliling kita terutama keluarga yang berada di rumah.

Dia juga meminta, masyarakat tidak menganggap enteng Covid-19 karena ada vaksinasi. Taat protokol kesehatan tetap menjadi kunci menghindari Covid-19. "Jadi harus dikembalikan kepada kedisiplinan yang memadai dari masyarakat," imbuhnya.

"Libur panjang apapun bentuknya itu akan berkaitan dengan volume pariwisata, volume orang yang bergerak dari satu ke area lain. Setiap ada liburan akan ada volume pariwisata, pada akhirnya kasus naik," tutur Serda Andik.

Serda Andik  mengimbau masyarakat agar tetap membatasi mobilitas masing-masing. "Mudah-mudahan semua bisa membatasi diri," tegasnya.



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->