Skip to main content

Kodim Sragen - Kerja Bakti Pembuatan Talud Jalan Bentuk Kedekatan Babinsa dengan Rakyat

Kerja Bakti Pembuatan Talud Jalan Bentuk  Kedekatan Babinsa  dengan Rakyat



Wujud Nyata Kemanunggalan TNI dengan Rakyat bergotong royong melaksanakan kerja bakti dalam pembuatan talud. Babinsa Desa Doyong Koramil-16/Miri Kodim 0725/Sragen Serda Rohmadi beserta warga  melaksanakan kegiatan Karya Bakti membantu pembuatan talud jalan sepanjang 14 meter bertempat di Dk Pungkruk Rt 1 Desa Doyong Kec Miri Kab Sragen.

Menurut Serda Rohamadi, untuk sekarang ini sudah mulai peralihan musim dari musim kemarau ke musim hujan, guna mengantisipasi terjadinya longsor akibat musim penghujan dirinya bersama warga melaksanakan karya bakti membuat talud untuk memperkuat struktur tanah yang menuju persawahan supaya tidak longsor.

"Dengan adanya karya bakti bersama warga ini diharapkan dapat meningkatkan jalinan silaturahmi dan juga kedekatan dengan warga masyarakat antara TNI dengan rakyat diwilayah binaan." Pungkasnya 



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->