Skip to main content

Koramil Karangnongko Melaksanakan Pengamanan Jalannya Ibadah Natal Di Gereja-Gereja Wilayah Binaannya

Koramil Karangnongko Melaksanakan Pengamanan Jalannya Ibadah Natal Di Gereja-Gereja Wilayah Binaannya


 

Klaten - Koramil 11/Karangnongko Kodim 0723/Klaten bersama Polsek Karangnongko dan komponen masyarakat lainnya melaksanakan Pengamanan jalannya ibadah Natal Tahun 2021 di gereja yang berada di wilayah Koramil 11/Karangnongko. (25/12/2021).

 

Pengamanan dilakukan untuk  memberikan rasa aman dan nyaman terhadap umat Kristiani dalam melaksanakan Ibadah Natal dan juga merupakan upaya deteksi dini dan cegah dini terhadap ancaman yang mungkin timbul pada kegiatan Ibadah Natal tahun 2021 kali ini.

 

Danramil 11/Karangnongko, Kapten inf Suparno, menyampaikan kehadiran Babinsa di setiap Gereja yang sedang melaksanakan ibadah Natal kali ini untuk memastikan keamanan dan kenyamanan bagi warga kristiani dalam menjalankan ibadah Natal dari gangguan ketentraman dan ancaman lainya

 

"Kami dari Koramil dan Polsek karangnongko beserta jajarannya berkomitmen untuk bersinergi dan bekerjasama dalam melaksanakan pengamanan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada saudara kita dalam melaksanakan kegiatan ibadah Natal dan Tahun Baru  nanti," Ujar Danramil.

 

Danramil  juga menyampaikan agar tetap  mematuhi protokol kesehatan yang ketat saat ibadat di Gereja, yaitu Wajib memakai masker, menyediakan alat pengukur suhu tubuh, tempat cuci tangan, hand sanitizer, mengatur jarak duduk. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->