Skip to main content

Patroli Di Pasar, Babinsa Koramil 23/Karangtengah Ajak Warga Selalu Memakai Masker


Wonogiri – Babinsa Koramil 23/Karangtengah Koptu Suyanto bersama rekan Babinsa, melaksanakan patroli penegakan pendisiplinan Protokol Kesehatan di seputaran pusat keramaian Pasar Gading di Dusun Ciro, Desa Purwoharjo, Kamis(16/12).

Disela kegiatan Koptu Suyanto mengatakan, sambil berbagi masker gratis, kita sampaikan edukasi tentang protokol kesehatan untuk kesehatan bersama dalam rangka menekan penyebaran Covid-19.

" Kegiatan tersebut terus dilaksanakan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19 ", ucap Koptu Suyanto.

Dirinya berharap warga jangan sampai terlena dan kendor, tetap lakukan dan patuhi protokol kesehatan di manapun berada, terpenting saat keluar rumah selalu pakai masker.

" Seluruh elemen masyarakat kita kerja bareng dan saling menjaga, bukan cuma tugas TNI/Polri dan aparat pemerintahan, namun warga juga ikut andil di dalamnya dalam upaya penanganan Covid-19 ", tutupnya,(Pensim 0728/Wng).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->