Skip to main content

Pelihara Semangat Gotong Royong , Babinsa Koramil Jatinom Ikut Bersama Warga Bangun Talud

Pelihara Semangat Gotong Royong , Babinsa Koramil Jatinom Ikut Bersama Warga Bangun Talud

 



Klaten - Dalam rangka memelihara semangat gotong royong dan wujudkan pembangunan fisik di wilayah desa binaan Babinsa Koramil Jatinom Kodim 0723 Klaten bersama warga desa Pandeyan bangun talud irigasi persawahan (2/12/2021)

 

Menurut Babinsa semangat gotong royong yang tumbuh subur di kalangan warga sejak dahulu harus tetap di pelihara karena selain menjadi cirikas bangsa Indonesia ,gotong royong juga terbukti ampuh untuk menyelesaiakan berbagai pekerjaan.

 

Sementara menurut Budiono Harjono SE Kades Pandeyan Jatinom .Kehadiran Babinsa di tengah warga memberikan dampak yang sangat bagus untuk keamanan dan kenyamanan warga.

 

Kemanunggalan TNI rakyat senantiasa  tetap terjaga dengan kegiatan nyata yang di lakukan Babinsa  dalam membantu setiap kesulitan warga. Dengan semangat gotong royong persatuan dan kesatuan semakin kuat,pekerjaan akan menjadi mudah dan cepat selesai. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->