Skip to main content

Pemberian Vaksin Covid 19, Babinsa Koramil Ngawen Dampingi Warga Desa Pepe

Pemberian Vaksin Covid 19, Babinsa Koramil Ngawen Dampingi Warga Desa Pepe

 


Klaten - Program Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Ngawen telah berjalan di berbagai kelurahan dengan sasaran masyarakat diwilayah tersebut, guna untuk mensukseskan program vaksinasi nasional.

 

Dalam kesempatan kali ini Babinsa Koramil 08 Ngawen Kodim 0723 Klaten Serda Agus Rohmadi melakukan pendampingan dan memantau kegiatan Vaksinasi Bertempat di Aula Desa Pepe Kec. Ngawen Kab. Klaten. (14/12/2021)

 

Kegiatan pendampingan yang dilakukan Babinsa adalah upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga Desa Pepe tentang program Vaksinasi tersebut.

 

"Vaksin Covid-19 ini aman dan halal, jadi saya harap warga tenang dan jangan percaya isu hoax yang berkembang di media sosial" ujar Babinsa Desa Pepe

 

Sementara itu, ditempat terpisah Danramil 08 Ngawen Kapten Inf Purwanto mengatakan bahwa pihaknya akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan pemerintah.

 

"Demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah sehat dan kondusif, kami hadirkan Babinsa guna pendampingan dan pengawasan terhadap pemberian Vaksin di wilayahnya" Pungkas Danramil Ngawen . (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->