Skip to main content

Pengawasan Protokol Kesehatan Di Kolam Renang Dolphin, Koptu Eko Ingatkan Warga Pakai Masker

KARANGANYAR - Babinsa Desa Tunggulrejo Koramil 13/Jumantono Koptu Eko Budi melaksanakan patroli sekaligus menghimbau warga untuk menggunakan masker saat keluar rumah dan jaga jarak, jangan berkerumun di sekitaran kolam renang Dolphin desa Tugu, kecamatan Jumantono. Senin (13/12/2021)

Koptu Eko mengatakan, tujuan kegiatan patroli ini untuk memastikan situasi wilayah binaan dalam keadaan aman serta melakukan himbauan dari pemerintah tentang PPKM Level 2.

Kita wajib memakai masker saat keluar rumah. Selain itu, kami juga mengimbau kepada masyarakat agar menghindari kerumunan atau keramaian orang banyak, serta agar mengurangi aktivitas diluar rumah yang tidak perlu,"tegasnya.

"Warga harus mengerti akan bahaya virus corona ini, sehingga masyarakat selalu menerapkan social distancing atau physical distancing agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid 19 ditingkat bawah RT/RW di wilayah Jumantono,"pungkas Eko.(Sw-Kra27)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->