Skip to main content

Serbuan Vaksinasi Kodim 1507/Saumlaki, Dukung Percepatan Penanganan Virus Covid-19



Kodim Saumlaki – Kodim 1507/Saumlaki menggelar serbuan vaksinasi covid-19 Tahap I dan II bertempat di Gereja BPU Sejahtera Saumlaki, Kelurahan Saumlaki Utara, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Minggu (12/12/2021).

Kegiatan serbuan vaksinasi akan terus melayani masyarakat setiap hari untuk melaksanakan vaksinasi. Komandan Kodim 1507/Saumlaki, Letnan Kolonel Inf Indra Hirawanto, S. Sos.,M.I.Pol., menjelaskan bahwa persyaratan vaksinasi ini hanya membawa Fotocopy KTP atau Kartu Keluarga dan membawa kartu vaksin dosis pertama apabila sudah melaksanakan Vaksinasi pertama.

" Dengan pemberian vaksinasi dosis pertama dan kedua ini bertujuan untuk mendukung pemerintah dalam upaya percepatan penanganan virus Covid-19 dan melakukan pembentukan Herd Immunity di masyarakat", ujar Dandim.

" Serbuan Vaksin Kodim 1507/Saumlaki ini mendapat respon positif dari masyarakat Kabupaten Kepulauan Tanimbar, itu semua dapat dilihat dari tingginya animo masyarakat yang samapai saat ini masih berbondong-bondong mendaftarkan diri untuk mengikuti vaksinasi di Gereja BPU Sejahtera Saumlaki", terang Dandim.

" Kegiatan pelaksanaan serbuan vaksinasi disini mengikuti prosedur yang berlaku dari mulai pendaftaran kemudian pengecekan suhu tubuh dan dilanjut dengan skrining lalu melaksanakan vaksinasi, input data dan selanjutnya Observasi, selain itu kami dari TNI AD siap mendukung penuh program Pemerintah dalam melaksanakan serbuan vaksin ke masyarakat" lanjutnya.

Pada kesempatan itu Dandim 1507/Saumlaki juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari berbagai pihak dalam mensukseskan serbuan vaksin diwilayah Kodim 1507/Saumlaki.

"Mari kita sukseskan program vaksinasi covid-19, saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung penyelenggaraan serbuan vaksin covid-19 Kodim 1507/Saumlaki",pungkas Dandim.(Red).
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->