Skip to main content

Tingkatkan Kesegaran Jasmani dan Tingkatkan Imunitas Tubuh Koramil Wonosari Olahraga Bersama

Tingkatkan Kesegaran Jasmani dan Tingkatkan Imunitas Tubuh Koramil Wonosari Olahraga Bersama

 


Klaten - Kapten Inf Dwi Haryono Danramil 22 Wonosari beserta anggota Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten melaksanakan Senam Bersama dan olah Bulutangkis di lapangan Bentangan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(21/12/2021)

 

Kegiatan ini telah dilakukan setiap hari Selasa dan hari Jumat  guna meningkatkan imun tubuh dan menjaga kesehatan agar pelaksanaan tugas pokok sebagai pembina teritorial dapat dilaksanakan secara maksimal.

 

Menurut Kapten Inf Dwi Haryono Danramil 22 Wonosari melakukan olahraga ringan sebelum melaksanakan tugas rutin dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19, Meningkatkan Kesegaran Jasmani Anggota Koramil 22 Wonosari.

 

Dengan sistem imunitas tubuh yang meningkatkan dan terus terjaga dengan baik,  maka tubuh tidak rentang terkena penyakit.  Sebaliknya jika olahraga diabaikan, maka dapat menyebabkan tubuh menjadi lemah dan rentang terkena penyakit. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->