Skip to main content

Tirakatan Dan Doa Bersama Dalam Rangka HUT KE-36 SMU Negeri 1 Karangdowo Terpantu Babinsa Sesuai Prokes Covid-19

Tirakatan Dan Doa Bersama Dalam Rangka HUT KE-36 SMU Negeri 1 Karangdowo Terpantu Babinsa Sesuai Prokes Covid-19

 


Klaten | Serda Lambang Babinsa Sentono Anggota Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten Bersama Camat Karangdowo dan guru serta karyawan SMU negeri 1 Karangdowo melaksanakan doa bersama dalam rangka Ulang tahun ke 36 SMU negeri 1 Karangdowo. (14/12/2021).

 

Serda Lambang mengatakan pada kesempatan ulang tahun ke 36 SMU negeri Karangdowo ini di jadikan moment Babinsa untuk jalin silaturahmi dengan Guru dan karyawan SMU Negeri 1 karangdowo.

 

" Semoga Sekolahan SMU Karangdowo menjadi lebih baik unggul dan berprestasi.Dalam proses belajar mengajar Semoga bapak /ibu Guru bisa menjaga mutu dan kualitas pelajar dalam mendidik siswa siswi SMU negeri 1 Karangdowo, " kata Babinsa.

 

Sulaiman S.pd.M.pd kepala sekolah smu Negeri 1 Karangdowo dalam sambutan nya menyampaikan kepada seluruh guru dan karyawan SMU negeri Satu Karangdowo untuk lebih profesional dalam mengajar, dengan bertambah nya usia sekolah ini yang ke 36 Tahun semoga menjadi Sekolah yang favorit dan bisa bersaing di lingkungan kab Klaten.

 

Dalam mencetak siswa siswi menjadi Siswa yang bisa menjadi contoh di kalangan masyarakat perlu kesabaran dan ketekunan guru dalam memberikan wawasan kepada siswa dan siswi.

 

" Untuk itu saya minta kepada seluruh guru memberikan motifasi,kesan kepada siswa siswi untuk menjadi pelajar yang baik dan meringankan beban orang tua.Dengan bertambahnya usia ke 36 th  semoga Allah SWT  meridhoi Anak didik kita bisa membanggakan orang tua Aamiin, " ungkap kepala sekolah . (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->