Skip to main content

Apel Pagi Cerminan Disiplin Anggota Koramil 01/Sragen

 

Apel Pagi Cerminan Disiplin Anggota Koramil 01/Sragen

Selasa, 04 Januari 2022 Anggota Koramil 01/Sragen Kodim 0725/Sragen melaksanakan apel pagi di Aula Koramil 01/Sragen.



Rutinitas apel pagi dilaksanakan oleh seluruh Anggota Koramil 01/Sragen, dipimpin oleh Bati Tuud Koramil 01/Sragen Peltu Saptono. Pada kesempatan ini Peltu Saptono menghimbau kepada seluruh Anggota Koramil 01/Sragen untuk wajib melakukan rutinitas apel pagi sebagai wujud cerminan disiplin Prajurit.

Peltu Saptono mengucapkan terima kasih atas kedisiplinan para anggota Koramil 01/Sragen yang telah hadir untuk mengikuti apel pagi. Menurutnya, hal tersebut merupakan salah satu kewajiban sebagai Prajurit yang harus senantiasa mengikuti peraturan yang berlaku. Saptono juga menghimbau kepada seluruh Anggota Koramil 01/Sragen untuk langsung bekerja dengan maksimal dalam melayani masyarakat diwilayah binaan terutama dalam melaksanakan pemantauan wilayah serta laksanakan komsos yang baik dengan warga masyarakatnya.

Saptono juga menekankan agar setiap anggota terus berupaya untuk meningkatkan kedisiplinan dan etos kerja karena baik buruknya seorang prajurit tergantung dari perilakunya sendiri bukan dari atasannya. Usai apel acara dilanjutkan dengan berdoa bersama menurut kepercayaan masing-masing dengan seluruh anggota.

Ini merupakan wujud cerminan disiplin prajurit terutama Anggota Koramil 01/Sragen dalam melaksanakan tugas-tugas sebelum bekerja. Sehingga dengan adanya peningkatan disiplin prajurit diharapkan moralitas tingkat kedisiplinan selalu terjaga.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->