Skip to main content

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Ceper Hadiri Pelantikan Seketaris Desa

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Ceper Hadiri Pelantikan Seketaris Desa

 


Klaten - Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten Serda Suparman dan Bhabinkamtibmas Polsek Ceper Aiptu Herman menghadiri kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Kepala Desa (Kades) Kuncen sebagai pejabat baru Sekretaris Desa (Sekdes) Desa Kuncen, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten. Kamis (13/01/2022).

 

Acara tersebut, tentunya dihadiri Camat Ceper Seniwati. SE. MM, Kasi Pemerintahan Arif, Kades Muryadi, ketua BPD bapak Prayetno, Babinsa, Bhabinkamtibmas Toga dan Tomas, bertempat di balai desa Kuncen.

 

Dalam sambutannya Camat Ceper Seniwati. SE. MM mengatakan dengan adanya pengangkatan dan sumpah jabatan sebagai abdi masyarakat harus dapat mengayomi warganya, untuk menjadikan pengabdian yang nyata serta setulus hati kepada warga. Untuk lebih meningkatkan pelayanan pada masyarakat.

 

" Saya berharap kepada Sekretaris desa yang baru segera menyesuaikan dengan lingkungan kerjanya, dan segera belajar lebih cepat sesuai tupoksi," ujar Camat.

 

Babinsa Desa Kuncen menyampaikan, selamat bergabung di pemerintahan desa Kuncen, untuk segera menyesuaikan dengan perangkat desa lainya, dalam melayani dan mengabdikan diri pada warga masyarakat Desa Kuncen. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->