Skip to main content

Babinsa Ceper Gencar Lakukan Sambang Warga Himbau Prokes Covid

Babinsa Ceper Gencar Lakukan Sambang Warga Himbau Prokes Covid

Klaten - Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas wilayah yang aman dan kondusif terus dilakukan Babinsa Koramil 23/Ceper. Bentuk upayanya itu dengan gencar melakukan sosialisasi dan melaksanakan patroli rutin.

Babinsa Desa Kuncen Kecamatan Ceper Serda Suparman melaksanakan patroli wilayah kunjungi kantor desa Kuncen Kecamatan Ceper, Senin (31/01/2022).

Menurut Babinsa patroli bertujuan untuk menjalin silahturahmi dan meningkatkan keamanan antara pihak TNI dengan Pemdes.

Dalam kegiatan patrolinya itu Serda Suparman menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan Ptokol Kesehatan kepada perangkat desa.

Dihimbau kepada pihak perangkat desa untuk sering memberikan segala bentuk informasi perkembangan di lingkungan serta selalu menerapkan Protokol Kesehatan bagi para Perangkat Desa dan warga.

"  yang datang ke Kantor Desa untuk selalu menggunakan masker dan sebelum memasuki kantor desa para apparat desa di arahkan untuk mencuci tangan terlebih dahul, " kata Babinsa 

Ditempat terpisah Danramil 23/Ceper Kapten Chb Nanang subardi melalui Babinsa desa Kuncen Serda Suparman menuturkan kegiatan patroli wilayah desa tersebut untuk mempererat hubungan antara TNI dan Para Aparat Desa.

" Patroli ini untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi dengan perangkat desa sehingga dapat bersinergi dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, " ungkap Danramil. (Red)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->