Skip to main content

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Monitoring Vaksinasi Covid-19 Untuk Usia 6-11 Tahun

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Pedan Monitoring Vaksinasi Covid-19 Untuk Usia 6-11 Tahun

 


Klaten - Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten bersama Bhabinkamtibmas dari Polsek Pedan dan Pemerintah Desa Sobayan memonitor pelaksanaan vaksinasi anak usia 6 sampai 11 tahun yang digelar di SD Negeri 1 Sobayan, Desa Sobayan, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten. Rabu ( 05/01/2022 )

 

Sertu Sigit Purnomo sebagai Babinsa Desa Sobayan mengatakan saat ini vaksinasi diikuti oleh pelajar dari SD N 1 dan SD N 3 Sobayan ada 77 orang pelajar yang ikut melaksanakan vaksin, yang pada umumnya mereka sudah siap untuk mengikuti vaksin, dan besar harapannya agar vaksin dapat berjalan aman dan sesuai dengan prosedur.

 

"Program pemerintah tentang Vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun ini semoga dapat berjalan lancar", Ungkap Babinsa

 

Dalam kegiatannya, selain memonitoring vaksinasi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga turut aktif melakukan himbauan kepada para pelajar dan orang tua murid agar selalu tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid -19.

 

"Vaksinasi yang dilaksanakan mulai pukul 08.00 wib di SD N 1 Sobayan ini melibatkan Babinsa Koramil 04/Pedan, Bhabinkamtibmas Polsek Pedan, Pemerintah Desa Sobayan dan tenaga medis dari Puskesmas Pedan", Tutur Babinsa. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->