Skip to main content

Babinsa : Demi Tercapainya Cita – Cita Anak Bangsa



Kodim Saumlaki - Guna meningkatkan mutu pendidikan serta menambah semangat anak Negeri dalam meraih impian lewat pendidikan untuk capai impian masa depan. Dengan sulitnya mendapat ilmu pengetahuan di tengah pandemi, anak negeri di Desa Wermatang, Babinsa Desa Wermatang Sertu John's Robert bantu mengajar anak – anak Desa Wermatang, Kecamatan Wermaktian, Kabupaten Kepulauan Tanimbar di Walang belajar.Kamis (13/1/2022)

 

Sertu John's Robert Babinsa Desa Wermatang Koramil 1507-02/Saumlaki, Kecamatan Wermaktian, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, menyampaikan "saya mengisi kekosongan jam belajar siswa - siswi Desa Wermatang di walang belajar Desa Wermatang.

 

Sertu John's Robert yang tugasnya selaku Babinsa walau pun terasa jauh jarak yang harus di tempuh namun demi tercapainya cita – cita anak Bangsa, Babinsa harus tetap dengan penuh semangat menjalankan tugas selaku Babinsa bagi Bangsa dan Negara.

 

Sementara di tempat terpisah Danramil 1507-02/Saumlaki Kapten Inf. Abdullah Andalais Ohorela mengatakan bahwa" saya selalu menegaskan pada anggota saya agar selalu aktif dalam tugasnya selaku Babinsa, apalagi yang bertugas pada daerah pesisir pantai. Sebut Danramil

 

Menurutnya perintah itu merupakan sebuah wujud pelaksanaan tugas oleh anggota yang patuh pada pimpinan dan terutama pada Institusi, serta wujud mengabdi pada Bangsa dan Negara. Ucap Danramil


Selain itu juga mereka harus berfungsi dekatkan diri selaku anggota TNI dengan masyarakat dengan cara mengajar baik di sekolah maupun di kalangan masyarakat, guna membantu masyarakat dalam menghadapi kondisi pandemi saat ini. Pungkas Danramil.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->