Skip to main content

Babinsa Karangdowo Bantu Kelancaran Vaksinansi Pelajar SD Negeri 1 Dan 2 Tumpukan

Babinsa Karangdowo Bantu Kelancaran Vaksinansi Pelajar SD Negeri 1 Dan 2 Tumpukan

 


Klaten | Sertu Sutarman Babinsa Tumpukan  Anggota Koramil 17/Karangdowo,Kodim 0723/Klaten Bersama Kepala Puskesmas Karangdowo,Guru Sekolah SD N 1Dan 2, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Serta  perangkat desa Tumpukan memantau dan membantu jalannya Vaksinasi Anak Usia  6 Sampai dengan 12 Th di SD N 1 dan Desa Tumpukan  Kecamatan Karangdowo, Kabupaten Klaten. (03/01/2022).

 

Sertu Sutarman mengungkapkan untuk kelancaran vaksinasi Tahap 1 pelajar SD N 1 dan 2 Desa tumpukan  memantau dan membantu serta memberi motifasi untuk tidak takut di suntik vaksin.Dengan vaksin akan Menjaga kekebalan tubuh dari Covid 19 dengan sasaran peserta Vaksin 54 orang pelajar SD N 1 dan 2 desa tumpukan.

 

Guna kelancaran vaksin Babinsa membantu mengarahkan sesuai jalur dan tahapan dalam pelaksanaan vaksin.Ungkap sertu Sutarman.

 

Dr.Fitria Siti Aisyah kepala puskesmas Karangdowo mengatakan vaksin aman dan  halal , walaupun sudah di vaksin murid-murid  harus tetap melaksanakan protokol kesehatan.

 

"sudah divaksin ini bukan berarti kebal dengan virus Covid 19, " tutup kepala puskesmas.(Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->