Skip to main content

Babinsa Karangdowo Dan Relawan Evakuasi Pohon Tumbang Ke Jalan

Babinsa Karangdowo Dan Relawan Evakuasi Pohon Tumbang Ke Jalan

 


Klaten | Serda Sutrisno Babinsa Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/klaten bersama aparat desa dan relawan mengevakusi pohon tumbang  di Dk bangkek RT 01 RW 08 Desa Ringinputih kec Karangdowo kab Klaten .Senin (17/01/2022).

 

Serda Sutrisno mengatakan  angin kencang  di desa Ringin putih telah menyebabkan pohon tumbang ke jalan dan mengakibatkan jalan tidak bisa di lintasi.

 

Kejadian pohon tumbang yang dilihat oleh warga dan kemudian diinformasikan ke Babinsa Koramil 17/Karangdowo Kodim 0723/Klaten,setelah mendapat informasi Babinsa langsung bergerak menuju lokasi .

 

Babinsa dan Relawan Karangdowo serta warga masyarakat  melaksanakan tindakan dilapangan guna mengatasi hambatan pohon tumbang yang mengganggu jalan Desa Ringin putih.

 

Kades Desa Ringin Putih M. Ridwan mengungkapkan bahwa setelah mendapat informasi tersebut juga langsung kelokasi untuk mengevakuasi pohon bersama warga masyarakat Ringin putih, Babinsa dan relawan. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->