Skip to main content

Babinsa Koramil Wonosari Hadiri Paguyuban RT RW Diwilayah Binaan

Babinsa Koramil Wonosari Hadiri Paguyuban RT RW Diwilayah Binaan

 


Klaten - Serda Agus Triyono Babinsa Desa Bentangan Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten bersama Bripka Lestariyono Babhinkamtibmas Polsek Wonosari menghadiri undangan paguyuban Ketua RT RW Se Desa Bentangan di Rumah Danuri Dukuh Kajen RT 7 RW 4 Desa Bentangan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(5/1/2022)

 

Kegiatan tersebut di hadiri oleh  Perangkat Desa Bentangan,Babinsa Desa Bentangan Serda Agus Triyono, Babinkamtibmas Desa Bentangan Bripka Lestariyono,Ketua RT dan RW Se Desa Bentangan. Kegiatan Paguyuban tersebut merupakan pertemuan rutin yang diadakan oleh pemerintah Desa Bentangan pada 1 Bulan Sekali .

 

Serda Agus Triyono menyampaikan "bahwa paguyuban ini merupakan salah satu kegiatan silaturohmi dan sebagai ajang pertemuan ketua RT dan RW di desanya untuk membahas kemajuan Desa Bentangan.

 

Dalam Kesempatan tersebut Serda Agus Triyono juga memberikan Informasi yang berkembang pada saat ini,serta berikan Himbauan agar tetap patuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19 karena Covid-19 belum berakhir.

 

Diharapkan bagi ketua RT RW mari kita sama-sama sukseskan program pemerintah tentang Percepatan Vaksinasi, mengingat intensitas Hujan Akhir akhir ini meningkat,Agar masyarakat meningkatkan kebersihan lingkungan guna mencegah penyakit DBD,  serta upaya untuk keamanan dan ketertiban Desa Bentangan.

 

" saya bersama Babinkamtibmas akan selalu bersinergi untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat Desa Bentangan," kata Babinsa

 

Diharapkan apabila terjadi hal hal yang menonjol agar segera hubungi Babinsa ataupun Babhinkamtibmas guna menindak lanjuti hal tersebut dengan berkoordinasi bersama Aparat terkait. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->