Skip to main content

Babinsa Koramil Wonosari Kawal Pendistribusian Kartu KKS Diwilayah Binaan

Babinsa Koramil Wonosari Kawal Pendistribusian Kartu KKS Diwilayah Binaan

 


Klaten - Serka Paji Beserta 3 Babinsa Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten Melaksanakan Pengamanan dan Monitoring Pembagian Kartu KKS dari Kemensos RI digedung Balai Desa Bentangan Kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(14/1/2022)

 

Kegiatan dihadiri oleh  Kemensos RI Bp. Suhadi Lili,Kadis kabupaten Klaten Muh Nasir, Camat Wonosari Bp.Muhamad  Nur Rosid Sip, Kades Bentangan Samiyono, Serka Paji Babinsa Koramil 22 Wonosari, Perwakilan dari Bank BNI Klaten dan Tim  PKH kecamatan Wonosari

 

Serka Paji menyampaikan pengamanan tersebut dilaksanakan untuk memberikan rasa aman terhadap warga penerima bantuan maupun petugas penyalur serta untuk memastikan bahwa kartu tersebut benar-benar telah tersalurkan kepada yang berhak.

 

"Ada pun teknis penyaluran warga wajib memakai masker dan cuci tangan serta menerapkan pola social distancing untuk antisipasi bahaya Virus Covid 19," Pungkas Serka Paji

 

Kades Bentangan Samiyono Menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Babinsa Koramil dan Polsek Wonosari yang telah mengamankan kegiatan pendistribusian Kartu KKS, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan aman dan tertib sesuai dengan protokol kesehatan. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->