Skip to main content

Babinsa Pedan Pantau Vaksinasi Covid-19 Untuk Anak SD

Babinsa Pedan Pantau Vaksinasi Covid-19 Untuk Anak SD

 


Klaten -  Sertu Sriyono Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten melaksanakan pemantauan dan monitoring kegiatan Vaksin Covid-19 untuk siswa/siswi SD yang bertempat di Sekolah SD Negeri 1 Ngaren, Desa Ngaren, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten. Selasa ( 04/01/2022 )

 

Pada kesempatan tersebut Sertu Sriyono memantau langsung pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 untuk siswa/siswi Sekolah Dasar usia 6-11 tahun.

 

Sebelum divaksin para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran dilanjutkan dengan pemeriksaan screening kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.

 

Menurut Babinsa kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 di fokuskan untuk usia 6 sampai 11 tahun ini untuk membetuk Herd Immunity dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

 

" Kami juga menghimbau kepada para warga yang memliki anak usia 6-11 tahun agar bisa mengikuti anjuran pemerintah dalam memberikan vaksinasi, demi menyelamatkan anak-anak dari paparan Covid-19, " Pungkas Babinsa. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->