Skip to main content

BabinsaTulung Berikan Wasbang dan Edukasi Prokes Di Sekolah Dasar

Babinsa Tulung Berikan Wasbang dan Edukasi Prokes Di Sekolah Dasar

 


Klaten - Koramil 16 Tulung,  Kodim 0723 Klaten, Serka Wahyudi Babinsa Desa Gedong Jetis memberikan materi Wawasan Kebangsaan kepada siswa SD Negeri 1 Gedong Jetis, Desa Gedong Jetis, Kecamatan Tulung, dalam rangka menanamkan jiwa disiplin anak usia dini.

 

" Memberikan wawasan kebangsaan bagi siswa-siswi agar lebih memahami dan mengerti apa itu disiplin dalam berbagai hal atau kegiatan di dalam sekolah," tambah Serka Wahyudi.

 

Diharapkan dengan pemberian materi Wawasan Kebangsaan kepada para pelajar semoga siswa menjadi anak yang toleran, saling menghormati, Cinta Tanah Air dan memiliki Jiwa Nasionalisme yang tinggi dan Serka Wahyudi juga menekankan tetap patuhi protokol kesehatan dalam kelas agar tetap terhindar dari virus covid - 19.

 

Kepala Sekolah SD negeri 1 Gedong Jetis mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah memberikan materi atau bimbingan yang bermanfaat ini.

 

Harapannya kedepan Babinsa dapat terus mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini, karena sosok TNI merupakan contoh dan panutan bagi para siswa-siswi. (Red)

 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->