Skip to main content

Batuud Bersama Muspika Pedan Pantau Giat Vaksinasi Untuk Usia 6-11 Tahun



Klaten | Serma Dahlan Batuud Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten bersama Muspika Pedan melaksanakan monitoring giat Vaksinasi untuk anak usia 6-11 Tahun di Sekolah MI Tahasus Ma'arif, Desa Kaligawe, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten. Sabtu ( 08/01/2022 )

 

"Saat ini TNI-POLRI bersama instansi terkait lainnya terus melaksanakan Giat Vaksinasi masal demi mendukung program pemerintah dalam menanggulangi penyebaran covid-19, kali ini vaksinasi untuk anak usia 6-11 Tahun di Sekolah MI Tahasus Ma'arif, Desa Kaligawe, Kecamatan Pedan."

 

Dalam kegiatan tersebut selain memonitoring vaksinasi, Serma Dahlan bersama Muspika Pedan juga turut aktif melakukan himbauan kepada para pelajar dan orang tua murid, walaupun sudah di vaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

Dengan semakin berkembanganya pemberian vaksinasi Covid-19 kepada anak-anak usia 6-11 tahun diharapkan dapat semakin memutus rantai penularan Covid-19. Pungkasnya (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->