Skip to main content

Bersatu, Babinsa Bersama Kapus dan Bhabinkamtibmas Untuk Wujudkan Masyarakat Patuhi 3M



Kodim Saumlaki - Sinergitas di Desa Namtabung ini bisa berjalan optimal apabila aparatnya selalu kompak. Babinsa dari Koramil 1507-03/Selaru, jajaran Kodim 1507/Saumlaki, Praka Melianus Molly melaksanakan komunikasi sosial ( komsos ) dengan Bhabinkamtibmas dan Kapus Desa Namtabung, Kecamatan Selaru, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

 

Kegiatan komsos ini dilakukan Babinsa bersama dengan Kapus dan Babinkamtibmas bertujuan untuk menjalin komunikasi dan hubungan baik serta koordinasi antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dengan Kapus agar masyarakat Desa Namtabung tetap mematuhi protokol Kesehatan dan 3 M di Desa Namtabung.

 

Praka Melianus Molly mengatakan, Kegiatan ini kita lakukan dengan Kapus dan Bhabinkamtibmas merupakan kegiatan rutin dengan melaksanakan silaturahmi di kantor Pustu Desa Namtabung serta menghimbau warga masyarakat agar selalu mematuhi protokol Kesehatan dan Vaksin serta selalu membina kebersamaan dan sinergitas dan yang paling penting adalah kekompakan.

 

Kapus Desa Namtabung mengucapkan terima kasih atas kekompakan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Selama ini sehingga kami dalam melaksanakan tugas sebagai Kepala Pustu Desa Namtabung sangat terbantu dan ini menjadi kepercayaan masyarakat terhadap aparat yang ada di Desa ini.

 

Kapus Desa Namtabung juga menyampaikan tentang, situasi dan kondisi masyarakat Desa Namtabung yang selalu mematuhi protokol Kesehatan, Dimana setiap informasi dan perkembangan selalu di koordinasikan dengan Bahbinsa dan Bhabinkamtibmas guna kelancaran dalam setiap kegiatan, "pungkasnya.

 

Terpisah Danramil 1507-03/Selaru Letda Inf Daniel Batmomolin. memberikan apresiasi dirinya menilai sinergitas yang dibangun oleh TNI, Polri dan instansi pemerintahan tingakat Desa sangat kompak dan solid dalam mewujudkan Kamtibmas di tingkat Desa, Harapannya kekompakan ini dapat memperkokoh Kemanunggalan TNI – Rakyat," Terang Danramil.(Pendim 1507).

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->