Skip to main content

Cegah Penyebaran Covid-19,Babinsa Wonosari Monitoring Hajatan di Wilayah Binaan

Cegah Penyebaran Covid-19,Babinsa Wonosari Monitoring Hajatan di Wilayah Binaan

 


Klaten  - Serka Joko Sri Murningsih Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari bersama Bhabinkantibmas Polsek Wonosari  melaksanakan pengamanan dan memantau penerapan protokol kesehatan di acara hajatan Heru Warga Dk Poko RT 2 RW 5 Desa Duwet  yang digelar digedung Balai Desa Duwet kecamatan Wonosari Kabupaten Klaten,(16/1/2022)

 

Turut mengawasi keguatan tersebut Kades Duwet Setyawan Donyanto, Perangkat Desa Duwet, Babinsa Desa Duwet Serka Joko Sri Murningsih, Babinkamtibmas Polsek Wonosari Bripka Lestariyono dan Linmas.

 

Serka Joko Sri Murningsih memberikan dan menyampaikan himbauan kepada para tamu undangan, untuk selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Tujuannya untuk menekan  penyebaran Covid-19 Diwilayah Kecamatan Wonosari.

 

Bagi para tamu undangan wajib menggunakan masker dan taati protokol kesehatan lainnya dan apabila ada tamu undangan yang tidak menggunakan atau lupa membawa masker maka pihak panitia diminta untuk menyediakan atau menyiapkan masker.

 

Dijelaskan dalam hajatan, tidak ada jabat tangan antara tamu undangan dan juga panitia maupun tuan rumah. Para tamu undangan sebelum masuk tempat lokasi hajatan juga wajib mencuci tangan pada tempat yang sudah disiapkan oleh panitia atau menggunakan handsanitazer.

 

"Tamu undangan wajib cuci tangan atau menggunakan hand sanitizer dan dipintu masuk tamu undangan juga diukur suhu badan dengan menggunakan thermogun," tambahnya.

 

Pengamanan, pemantauan dan monitoring dalam setiap kegiatan hajatan yang dilakukan oleh warga tersebut dengan tujuan agar tidak ada claster baru dan Cegah Penyebaran Covid 19. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->