Skip to main content

Danramil 01 Kota Klaten Dukung Percepatan Vaksinasi Covid 19

Danramil 01 Kota Klaten Dukung Percepatan Vaksinasi Covid 19

 


Klaten - Danramil 01 Kota Kodim 0723 Klaten Kapten Inf Sukatman beserta Anggota melaksanakan pendampingan Vaksinasi sinovac kepada Siswa SD Negeri wilayah Kecamatan Kalikotes (05/01/2022)

 

Kegiatan ini sebagai upaya dalam percepatan vaksinasi covid 19 yang telah di programkan oleh pemerintah. Oleh karena itu diperlukan sinergitas antara pemerintah tingkat Kecamatan diantaranya Koramil, Polsek, Puskesmas dan Pemerintah Kecamatan Kalikotes

 

Kapuskesmas Kalikotes Drg. Tri Sakti Handayani menyampaikan bahwa pemberian Vaksin Sinovac tersebut bertujuan untuk mendorong terbentuknya kekebalan  tubuh bagi Siswa yang sangat berperan penting dalam mengurangi resiko penularan covid 19 saat di lingkungan sekolah.

 

Kapten Inf Sukatman menegaskan bahwa  akan  selalu siap mengawal setiap kegiatan dalam pelaksanaan vaksinasi covid 19 agar tetap terjaga ketertiban dan selalu menghimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan. (Red)

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
-->